Kamis, 14 November 2013

Pembangunan Gedung Pramuka di Sawangan Mangkrak




Pembangunan gedung Pramuka di wilayah Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan yang menelan anggaran miliaran rupiah dibiarkan mangkrak. Bahkan saat ini kondisinya kian memprihatinkan. Gedung tersebut kini dipenuhi dengan ilalang.
Mengetahui persoalan itu, Ketua Kwartir Cabang (Kakwarcab) Pramuka Kota Depok H Sariyo Sabani mengerahkan beberapa anggota Pramuka untuk membersihkan gedung pramuka dari ilalang.“Ini kami lakukan sebelum ada pemasangan bata, dan dalam rangka Hari Lingkungan Hidup. Karena seperti diketahui, saat ini kondisi gedung pramuka dipenuhi ilalang,’ ujarnya
Lebih lanjut ia berharap, pembangunan gedung pramuka dapat dilanjutkan. Pasalnya, ia merasa perlu untuk melakukan pembinaan terhadap generasi pemuda, terlebih anggota pramuka. “Semoga saja pembangunannya dapat dilanjutkan,” harapnya.
Terpisah, Anggota Komisi C DPRD Depok Slamet Riyadi meminta Pemerintah Kota Depok untuk serius menindak lanjuti pembangunan yang mangkrak, termasuk gedung pramuka dan gedung kesenian Kota Depok.“Kami juga heran kenapa sampai saat ini pemkot tidak menindak lanjuti terhadap bangunan tersebut. Padahal, kami berkali-kali menyampaikan hal tersebut ke Distarkim,” tandasnya.

Tak hanya itu, ia juga menyayangkan ‘dibuangnya’ dana APBD miliaran rupiah yang hanya berbentuk kerangka bangunan. “Kami mendesak kepada pemkot untuk segera melanjutkan pembangunan itu,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar